Sabtu, 06 April 2013

Arema Oh Arema

Hayy guyss..
ehem langsung aja ya.kali ini aku mau cerita tentang awal mulaku jadi Aremanita.Penasaran kan?hehe(pd dikit).
jadi gini ,ketika aku kelas 5 kalau gak 6 sd  aku nonton TV, gak sengaja aja aku gonta ganti tuh chanel TVnya,eh waktu aku pencet nomer 7 di remot ternyata chanelnya ANTV pas nayangin ISL arema vs mana gitu aku lupa soalnya.Waktu itu aku iseng2 aja bentar lihat Arema soalnya aku penasaran,nahhh..gak lama kemudian sosok penjaga gawang muda  berbakat yang bernama Kurnia Meiga Hermansyah disorot oleh kamera dan seketika itu aku langsung trennggggg......yah aku langsung tertarik aja sama mukanya (tapi nggak naksir loh yaaa:-P).Terus waktu pertandingan belum selesai aku langsung matiin chanel TVnya karena aku masih juga belum suka sepak bola.
Nah...sekitar 2 bulanan sejak kejadian itu kok aku tiba2 pengen lihat Arema lagi,ya udah aku iseng2 lagi lihat TV ,dan ternyata pas banget waktu aku meratap ke ANTV ternyata lagi nyiarin Live Arema vs Persija dan setelah aku lihat pertandinganya fulltime aku tiba2 kok ngefans ya sama Arema.hehehe:-D.simple kan teman2?
Sampai sekarang aku kelas 8 smp aku juga masihh ngefaanss sama Arema,pokoknya sampai kapanpun dehh cintaku ke Arema tak akan pernah pudar "lebaydikit"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar